Haji Zul : Agenda besar Open Turnamen Futsal Forwari Cup III Dilanjutkan setelah Idul Fitri 1443 H

$rows[judul] Keterangan Gambar : Musyawarah pemilihan ketua umum Forwari Periode 2022 - 2025

Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum FORWARI Bengkalis 2022 - 2025

BENGKALIS - Tongkat estafet Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Bengkalis akhirnya diemban trio KSB yang baru yaitu Ketua H. Zulkarnain, Sekretaris Sabri dan Bendahara Ismail untuk masa bhakti 2022 - 2025. Dengan musyawarah dan mufakat mantan ketua Erwin Syah Putra memberikan tongkat estafet kepada pengurus yang baru.

Erwin Syahputra mengatakan, pengurus yang lama dan anggota secara aklamasi menyerahkan tongkat kepengurusan FORWARI dan kita harapkan kepengurusan yang baru bisa memberikan manfaat bagi anggota dan juga kegiatan tahunan yang wajib kita laksanakan FORWARI Cup Futsal. 

“Kami dari pengurus FORWARI secara aklamasi menyerahkan kepengurusan kepada Zulkarnain,” ungkap Erwin Syahputra didampingi Sekretaris Forwari Adi Putra dan pengurus Forwari lainnya dilaksanakan di salah satu kedai kopi kota Bengkalis, Selasa.(22/02/2022).

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain, ketua FORWARI priode 2022 - 2025 mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Forwari atas dukungan dan kepercayaan diangkat sebagai ketua FORWARI Bengkalis. 

“Saya ucapkan terima kasih dan kami bersama kepengurusan yang baru mengharapkan dukungan kawan-kawan agar organisasi kita bisa berjalan dengan baik dan kemitraan bersama Kajari Bengkalis semakin kompak," ungkap Zulkarnain (biro Halloriau.com).

Dikatakannya, agenda tahunan FORWARI kegiatan Open Turnamen Futsal tetap akan dilaksanakan. 

“Kami pengurus baru akan melaksanakan Open Turnamen Futsal FORWARI Cup III setelah hari raya idul Fitri dan secepatnya melakukan audiensi ke Kajari Bengkalis secepatnya,” jelas Zulkarnain.

Senada juga disampaikan Sekretaris Forwari Bengkalis Sabri bahwa pihaknya akan menyusun nama-nama kepengurusan anggota FORWARI masa bakti 2022- 2025. Selanjutnya dalam waktu dekat akan segera menyerahkan draf Surat Keputusan (SK) ke Kajari Bengkalis. 

“Setelah ini pihaknya segera menyusun kepengurusan FOrwari Bengkalis masa bakti periode 2022- 2025 dan menyerahkan draf SK ke Kajari Bengkalis,” ungkap Sabri ( Biro Medialokal.com) mengakhiri.(Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)