Berita Kategori Internasional

Category "Internasional"


    Warning: mysql_num_rows() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/k4999316/public_html/view/riau/detailkategori.php on line 44
  • 48Obama.jpg

    Sebelum Lengser, Obama Diam-diam Sumbang Palestina Rp 2,9 Triliun

    WASHINGTON - Barack Obama diam-diam menyumbangkan dana pemerintah Amerika Serikat (AS) sebesar USD221 juta atau sekitar Rp2,9 triliun kepada Otoritas Palestina. Obama melakukan hal itu pada jam-jam terakhir sebelum dia lengser atau meninggalkan jabatannya sebagai presiden AS. Tindakan Obama itu menentang kebijakan Partai Republik, yang merupakan oposisi di pemerintahannya. Dilansir dari SindoNews.com menyebutkan seorang pejabat di Departemen Luar Negeri dan beberapa ajudan Kongres mengatakan, kantor administrasi . . .

  • 79duterte.jpg

    Presiden Filipina Ancam Gunakan Darurat Militer untuk Perangi Narkoba

    RiauBerdaulat.com,MANILA -- Presiden Filipina, Rodrigo Duterte memperingatkan darurat militer bisa digunakan untuk menangkal masalah narkoba, Ahad (15/1). Ia mengatakan akan menerapkannya jika masalah narkoba sangat mematikan. Duterte menyampaikannya pada dewan perdagangan kota Davao. "Jika saya ingin, dan masalah ini mengancam pada sesuatu yang sangat jahat, saya akan mendeklarasikan darurat militer," kata dia dilansir dari Republika.co. Duterte menegaskan tidak ada yang akan menghentikannya, termasuk . . .

  • 11572469_620.jpg

    18 Anggota DPR Amerika Serikat Boikot Pelantikan Trump

    RiauBeraulat.com,WASINGTON.D.C.,--Sebanyak 18 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat dari Partai Demokrat mengumumkan akan memboikot pelantikan presiden terpilih Donald Trump pada 20 Januari mendatang. Seperti dilansir POLITICO dan Tempo.co, Ahad, 15 Januari 2017, anggota parlemen dari California, Barbara Lee menjadi anggota DPR terakhir yang menyatakan tidak akan hadir dalam pelantikan Trump. “Saya tidak akan mendukung presiden yang rasis, seksis, pembenci orang asing dan . . .

  • 2New Picture.jpg

    Penyiar wanita Israel sebut tragedi di Aleppo sebagai Genosida

    ISRAEL – Pembantaian warga sipil di Aleppo Suriah oleh rezim Bashar Asad membuat penyiar stasiun televisi Israel Lucy Aharish angkat bicara. Penyiar stasiun TV, Channel 2 itu mengatakan bahwa peristiwa di kota terbesar di Negeri Syam itu sebagai pembantaian massal atau genosida dalam acara yang dibawakannya. Seperti dilansir dari Arrahman pada awalnya, Aharish membawakan acaranya dalam bahasa Ibrani meski kemudian memilih membawakannya dalam bahasa Inggris. “Mungkin seseorang akan mendengarkannya. . . .