Joko Sutiono Daftarkan Diri sebagi Calon Ketua DPK KNPI Bengkalis

$rows[judul] Keterangan Gambar : Joko Sutiono saat mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPK KNPI Kecamatan Bengkalis, Senin (1/2/2022)

BENGKALIS - Setelah pelantikan DPD II KNPI Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu di gedung cik puan jalan Hangtuah Kecamatan Bengkalis, kini DPD II KNPI Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran untuk Calon Ketua Kecamatan/Pengurus Kecamatan (PK), salah satunya di Kecamatan Bengkalis. Bertempat di sekretariat panitia pelaksana musyawarah kecamatan V KNPI Kecamatan Bengkalis, Jalan Gatot Soebroto Kecamatan Bengkalis, Senin (31/01/2022).

Joko Sutiono, A.Md salah satu tokoh pemuda Bengkalis turut serta mendaftarkan diri ikut pencalonan sebagai calon ketua Pengurus Dewan Kecamatan (DPK) Kecamatan Bengkalis. 

Joko Sutiono yang kerap disapa mas Jo kepada media ini mengatakan, siap maju menakhodai DPK KNPI Kecamatan Bengkalis 3 tahun ke depan.

"Alhamdulillah saya di dampingi kawan-kawan sudah mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Bengkalis, dan alhamdulillah kata ketua karateker berkas kita yang paling lengkap," ucap Mas Jo, Selasa (1/02/2022)

Sementara itu Faisyal Bachri Ketua Carateker DPK KNPI Kecamatan Bengkalis saat di Wawancarai media ini mengatakan, sampai tanggal 31 Januari 2022, baru dua (2) orang peserta yang mencalonkan diri dan yang paling lengkap hingga saat ini baru saudara Joko Sutiono.

"Muscam akan kita gelar besok, Rabu (2/02/2022), bertempat di aula kantor Camat Bengkalis, kamj mengajak semua pihak ikut mensukseskannya," tutur Fiasyal Bahri.(Win)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)