Berita Kategori Pemerintahan

Category "Pemerintahan"


    Warning: mysql_num_rows() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/k4999316/public_html/view/riau/detailkategori.php on line 44
  • 1IMG-20200803-WA0056.jpg

    Sepahat Desa Pertama Salurkan BLT DD Tahap 4 Se Provinsi Riau

    Laporan : Erwin   BANDARLAKSAMANA - Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, menjadi desa yang pertama menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 4 Se Kabupaten Bengkalis dan Se Provinsi Riau. Penyaluran BLT DD dari Pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid itu disalurkan pada Senin (3/8/2020) lalu, di halaman kantor desa Sepahat Jalan Lintas Sungai Pakning - Dumai. Pantauan media ini penyaluran BLT tahap ke 4 oleh pemerintah desa terbaik tingkat Kabupaten . . .

  • 40IMG_20200723_173232.jpg

    Rambo: Saya Siap Maju Calon BPD Pakning Asal, Mohon Doa dan Dukungannya

    Laporan: Andhika Bugis   BUKIT BATU- Pesta demokrasi Pemilihan Bdan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu akan dihelat dalam waktu dekat, Sesuai ketentuan dan Peraturan Bupati Bengkalis (Perbub). Mengingat masa bakti BPD yang lama akan habis, maka akan dibentuk calon anggota BPD yang baru untuk Periode 2020-2026. Salah satu kandidat yang ikut mencalonkan diri yakni, Muhamad Efendi dengan nomor urut 5.  "Saya siap mengawal perubahan, bertekad ingin menampung . . .

  • 42IMG-20200723-WA0024.jpg

    Pesta Demokrasi Pemilihan BPD Sudah di Depan Mata, Suprayetno: Saya Siap Berkompetisi

    Laporan: Andhika Bugis BUKIT- BATU- Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2020-2026 di Desa Pakning Asal sudah di depan mata. Mengingat masa bakti BPD yang lama akan habis, maka akan dibentuk calon anggota BPD baru, selama 6 bulan sebelum masa bakti yang lama habis. Salah satu calon yang ikut berkompetisi dalam pemilihan tersebut adalah Suprayetno dengan Nomor Urut 7. Pria yang cukup berpengalaman ini siap maju dan mengabdi di Desa Pakning Asal, kecamatan Bukit . . .

  • 52TMMD.jpeg

    Manfaat Kegiatan TMMD Ke-108, Alhamdulillah Jalan Kami Jadi Bagus

    BENGKALIS – Masyarakat  desa di Kecamatan Bandar  Laksamana yang menjadi  sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-108 sangat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut. Salah satunya  adalah kegiatan pembangunan infrastruktur berupa semenisasi jalan-jalan  desa. Diantara infrastruktur jalan kampung yang menjadi sasaran TMMD ini, meliputi Gang Kadiran sepanjang 117 meter x 3 meter dibangun secara gotong royong oleh masyarakat dan TNI dari Kodim 0303 Bengkalis. . . .