PAC Pemuda Pancasila Bukit Batu kembali Serahkan Bantuan Dana Program RPK

$rows[judul] Keterangan Gambar : Abdul Wahab wakili PAC PP Bukit Batu serahkan bantuan dana RPK di kediaman ibu elly.

Laporan: Andhika

BUKIT BATU- Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bukit Batu kembalia menyerahkan bantuan dana melalui program "Rasa Peduli Kebersamaan (RPK) Bertempatan di kediaman Ibuk Elly Jum'at (15/09/23). 

Bantuan diserahkan oleh Pengurus PP Bukit Batu melalui Ranting Batang Duku Abdul Wahab dimana besok adik kandung Kabid Humas PAC PP Bukit Batu akan melangsungkan resepsi pernikahan Lupiana dan Muhammad Ali. 

"Alhamdulillah, saya mewakili  PAC PP Bukit Batu untuk menyerahkan bantuan dana yang tergabung didalam program RPK. Program tersebut merupakan program kabid humas PAC PP Bukit Batu. Dan semoga pemberian ini bermanfaat dan yang paling penting kita di organisasi besar ini adalah saudara. Dan ketua PAC PP Robi juga menyampaikan salam dimana beliau tidak bisa hadir karena lagi diluar kota." kata Abdul wahab didampingi Pengurus PAC PP Bukit Batu. 

Selain itu, Abdul Wahab juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tidaklah seberapa, akan tetapi rasa peduli antar sesama itu perlu terus diterapkan. Sehingga hubungan yang harmonis akan selalu terjalin dengan baik selamanya. 

"PAC PP Bukit Batu berkolaborasi bersam Ranting akan terus berupaya berbuat khususnya masyarakat banyak. Sehingga tercipta organisasi pemuda pancasila disenangi dan dicintai oleh masyarakat luas."tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi PAC PP Bukit Batu Andhika juga menyampaikan, program yang dibuat dan dijalankan bertujuan untuk saling peduli dan berbagi kebersamaan. 

"Alhamdulillah, program RPK yang saya jalankan merupakan perdana dan berjalan lancar. Hal ini tidak terlepas dari ketegasan dan kebijaksanaan ketua PAC PP Robi yang telah meyetujui serta menandatangani program ini sehingga bisa dilaksanakan." kata Kabid Andhika. 

Lebih lanjut, Andhika juga menjelaskan bahwa program bantuan yang dijalankan dan disetujui dua kategori diantaranya, bantuan pesta pernikahan dan terkena musibah (sakit serius/meninggal dunia). 

"Untuk itu, kami PAC PP Bukit Batu berharap program ini terus berlanjut dan mendapat dukungan baik internal pemuda pancasila maupun masyarakat. Dan semoga kedepannya akan lahir banyak program program untuk membantu masyarakat khususnya kurang mampu dan yatim piatu. "harapnya.

Disampaikan juga penerima bantuan program RPK Rudi, bahwa sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Program yang dijalankan PAC PP Bukit Batu sangat positif, dan tentu masyarakat sangat mendukung kedepannya. 

" Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh  penguruas PAC PP Bukit Batu dan Ranting yang ikut dalam program RPK ini. Semoga kedepan pemuda pancasila garda terdepan dalam membantu masyarakat banyak."ungkapnya. 


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)