Panpel Konfercab PWI Bengkalis Matangkan Persiapan, Tiga Calon Ketua Nyatakan Maju

$rows[judul] Keterangan Gambar : Rapat Persiapan Konfercab PWI Bengkalis

BENGKALIS -Panitia pelaksana Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis terus mematang persiapan jelang Konfercab digelar, 23 Oktober 2021 mendatang.

Bertempat di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis, Jum'at (15/10/2021) Panpel menggelar rapat kordinasi. Hal-hal penting berkaitan dengan suksesnya Konfercab PWI Bengkalis dibahas. 

Sekretaris Panpel Agustiawan mengatakan, rapat kordinasi panitia dan pengurus PWI Bengkalis sepakat Konfercab digelar di Bengkalis. Hal itu sesuai dengan usulan mayoritas panitia dan sejumlah pengurus PWI Bengkalis agar Representatif.

"Insyaallah Konfercab dipusatkan di Bengkalis. Ketua Panitia yang hadir secara virtual menyetujui dan memahami usulan dari kawan-kawan," ucap Agus usai rapat.

Menurut Agus, pelaksanaan agenda tiga tahunan wadah organisasi wartawan ini, sebelumnya di Kecamatan Bukit Batu. Karena ada beberapa hal, Panpel kembali musyawarah dan memutuskan pelaksanaan di Bengkalis.

"Panitia terus bekerja maksimal bagaimana konfercab PWI Bengkalis sukses. Ini agenda tiga tahunan organisasi PWI di daerah,"sebutnya lagi.

Dalam waktu dekat, rencana panitia pelaksana Konfercab PWI Bengkalis dipimpin Ketua Panpel Bambang Gusfriyadi akan sowan ke Ketua PWI Provinsi Riau untuk kordinasi pelaksanaan agenda akbar PWI Bengkalis.

Rapat kordinasi pemantapan Konfercab PWI ke-V ini turut dihadiri Sekretaris PWI Bengkalis Adi Putra, Wakil Ketua Sri Mawarti, Bendahara Panpel Darmayanto, Penasehat PWI Sukardi dan Penasehat PWI Dakeslim.

Sementara itu hingga, Jumat (15/10/2021) meski belum resmi mendaftarkan diri, sudah ada tiga calon ketua yang siap bertarung, yaitu Sri Mawarti wartawan RRI di Bengkalis, Adi Putra wartawan Harian Rakyat Riau di Bengkalis dan Alfisnardo wartawan Antara Riau di Bengkalis.(Rls).

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)