Rachmat Iwandi, SH terpilih sebagai PAW Kepala Desa Sejangat Periode 2018 - 2024

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kepala Desa Sejangat terpilih Rachmat Iwandi foto bersama dengan Pj Kepala Desa Sejangat Hanafi, Perwakilan Camat Bukit Batu, Perwakilan DPMD, Babinsa, Babhinkamtibmas dan panitia PAW.

Laporan : Erwin

BUKITBATU - Rachmat Iwandi SH, terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis periode 2018 - 2024, pada Musyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, di Gedung Serba Guna Desa Sejangat, Senin (11/10/2021).

Rachmat yang memegang nomor urut 1, unggul dari dua kandidat lainnya dengan perolehan 13 suara, sementara calon nomor urut 2 Doni Eka Saputra memperoleh 6 suara, terakhir pemegang nomor urur 5 Drs. Iswar, MM memperoleh 6 suara.

Adapun total suara yang memilih sesuai dengan Peraturan Bupati Bengkalis tentang PAW kepala desa, sebanyak 25 orang, yang terdiri dari para perwakilan tokoh adat, agama, petani, nelayan, pengrajin dan beberapa unsur lainnya sesuai dengan musyawarah bersama yang ditetapkan sebelumnya.

Rachmat Iwandi sebelumnya juga pernah menjabat sebagai kepala desa Sejangat periode 2013 - 2018. Proses PAW dilakukan untuk menggantikan mantan Kepala Desa Sejangat Iswandi yang terpilih pada Pilkades 2018 silam, namun yang bersangkutan mengundurkan diri pada tahun 2020 lalu. Setelah beberapa bulan diisi oleh Penjabat Kepala Desa Hanafi, akhirnya PAW dapat dilaksanakan dengan sukses.

"Alhamdulillah proses pemilihan pengganti antar waktu Kepala Desa Sejangat tadi sudah berjalan dengan sukses, dan Kades terpilih Bapak Rachmat Iwandi, SH. Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya pelaksanaan PAW  Kades Sejangat ini," ujar Khairul Ketua Panitia PAW Kepala Desa Sejangat.

Sementara itu Kepala Desa Sejangat Terpilih Rachmat Iwandi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada masyarakat Desa Sejangat yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin desa Sejangat ini, Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik, dan lebih baik ke depan agar Desa Sejangat maju dan jaya sebagaimana yang diamanahkan Bupati Bengkalis Kasmarni," tutur Iwan.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)