Afrizal Ilham Dapat Support Penuh dari Warga Papua Untuk Maju Jadi Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 1

$rows[judul] Keterangan Gambar : Afrizal Ilham

Laporan : Ahmad Aldo Riwaldi

DUMAI - Total Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang didaftarkan DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kota Dumai sebanyak 35 orang dan sudah memenuhi keterwakilan perempuan untuk Caleg. Dimana Bacaleg yang didaftar terdiri dari 24 laki-laki dan 11 perempuan.

Dari beberapa nama yang di daftarkan DPC PDIP Kota Dumai, kali ini mencuat nama Bacaleg baru yaitu Afrizal Ilham yang biasa disapa Ijal, beliau sering aktif bergerak di bidang UMKM dan mempunyai beberapa usaha yang cukup menghuni di Kota Dumai.

Ijal juga sosok Pelopor Penggerak UMKM di Kota Dumai dalam beberapa organisasi yang diikutinya, serta berperan dalam bidang UMKM kepemudaan.

Yang menjadi perhatian juga beliau aktif di beberapa sektor organisasi kepemudaan dan masyarakat, adapun organisasi yang sampai saat ini aktif yaitu ada organisasi kepedemudaan KNPI Kota Dumai, PGK Kota Dumai, dan organisasi kesukuan ada GPM (Gerakan Pemuda Minang), IKTAB (Ikatan Keluarga Besar Tanjung Berulak).

Dalam hal ini juga beliau telah disupport anak-anak dan masyarakat di Papua yang menyebutkan bahwa "Kami anak Papua mendukung menang bapak Afrizal Ilham di Caleg DPRD Kota Dumai".

Dalam unduhan akun Facebook yang bernama Afrizal Ilham juga banyak mendapatkan trend positif dari beberapa kalangan yang ada.

Dukungan moril dari jauh ini juga tak terlepas dari pernahnya beliau berkomunikasi sampai ke papua dan kota-kota lainnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)