Berbagi Rezeki, Genpi Kota Dumai berikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Azahra

$rows[judul]

Laporan: Aldo


DUMAI- 
Ramadhan bulan suci yang penuh dengan keberkahan, dimana 
Gerakan Pesona lndonesia (Genpi) Kota Dumai saling berbagi rezeki dengan memberikan uang tunai dan paket sembako ke panti asuhan azahra. 

"Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT dibulan suci ramadhan ini kita memberikan bantuan kepada anak anak panti asuhan berupa uang tunai jutaan rupiah dan sembako berupa baju layak pakai, " kata Muhammad Ilham Ramadhan,SH selaku ketua Genpi. 

Pemberian bantuan tersebut berlangsung di panti asuhan AzahraK elakap 7 Jalan Meranti laut kotq dumai barat, Minggu 31 Maret 2024.

Selain itu, ketua umum Genpi Wakhaam juga berterima kasih kepada seluruh member genpi dan masyarakat umum yang ikut berdonasi dalam bulan yang penuh keberkahan ini.

"Harapan kita hari ini Genpi kota dumai sebagai bentuk ikhtiar untuk tetap menjaga kebersamaan atas kepedulian terhadap panti asuhan yang butuh perhatian terlebih lagi menyambut hari raya idul Fitri, mereka juga butuh pakaian dan makanan yang layak, "ujarnya.

" Dan bantuan yang diberikan juga merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama , terlebih ke0ada anak yatim, sekaligus mempererat tali silaturahmi, "tutupnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)