Besok Malam, Bupati dan Kajari Bengkalis akan Buka Open Turnamen Futsal Forwari Cup II

$rows[judul] Keterangan Gambar : Back Ground Wall OTFFC II

BENGKALIS - Besok malam, Selasa (9/3/2021) Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Nanik Kushartanti, SH.MH dijadwalkan akan membuka secara resmi Open Turnamem Futsal Forwari Cup II (OTFFC  II), di GOR Perkasa Alam Bengkalis.


Demikian disampaikan Ketua Umum Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi melalui Sekretaris General Adi Putra, S.AP, Senin (8/3/2021). Dikatakan  Putra kepastian kehadiran Bupati dan Kajari Bengkalis sudah terkonfirmasi melalui protokoler kedua pejabat Negeri Junjungan tersebut.


"Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bersama, besok malam Bupati Kasmarni dan Kajari Nanik Kushartanti dan sejumlah pejabat akan bersama - sama hadir untuk membuka secara resmi OTFFC II, tentunya agenda besar ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana himbauan tim Satgas Covid 19," ungkap Putra didampingi Ketua Panitia Sabri dan Bendahara panitia Ismail.



Sekretaris PWI Bengkalis ini juga menjelaskan bahwa Open Turnamen Futsal Forwari Cup merupakan agenda besar rutin yang akan terus dipertahankan pihaknya bersama Kejari dan juga Pemkab Bengkalis.


"Event ini merupakan agenda tetap Forwari bersama Kejari Bengkalis, dan sudah dikenal luas oleh insan olah raga kususnya Cabor Futsal, baik di dalam maupun dari luar provinsi Riau. Hal itu terbukti dengan tingginya antusiasme peserta baik di OTFFC pertama maupun OTFFC kedua, yang akan dibuka besok malam," tutur Adi Putra.



Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Sabri memaparkan bahwa pada OTFFC II ini, peserta yang mengambil bagian Sebanyak 44 tim Futsal, terdiri dari berbagai daerah dan instansi.


"Alhamdulillah, antusias dan animo peserta OTFFC II cukup tinggi, pendaftaran sudah kita tutup karna quota sudah penuh sebanyak 44 tim Futsal, yang akan berlaga memperebutkan piala bergilir dan juga jawara terbaik lainnya. Siang ini kita akan menggelar Teknikal Meeting untuk mengambil undian peserta, sekaligus memberikan arahan terkait pertandingan," kata Sabri.


Sabri juga mengimbau kepada calon penonton maupun peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.


"Kami mengajak semua elemen masyarakat maupun stake holders untuk sama - sama mensukseskan agenda besar Forwari dan Kejari di Bengkalis ini. Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada segenap pendukung para donatur baik dari instansi Pemerintah maupun swasta, mari sama - sama kita jayakan olahraga di Negeri Junjungan," tutup Sabri.(Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)