Bintang Futsal Terbaik Indonesia BBS, akan Unjuk Skill di OTF FORWARI CUP II Sore Ini

$rows[judul] Keterangan Gambar : BBS

Laporan : Erwin


BENGKALIS - Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) II Bengkalis, menjadi ajang adu bintang Timnas Indonesia. Sejumlah club yang ikut serta berlaga di Turnamen bergensi itu memanfaatkan pemain kebanggaan Indonesia untuk meraih kemenangan. 


Maka, tak heran telah tersebar kabar di kalangan insan olahraga di tanah air, bahwa Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) setiap tahunnya, menjadi ajang perang dan adu bintang pefutsal Indonesia.


Bambang Bayu Saptaji ( BBS), salah satu Idola di Timnas dan Bintang Futsal Terbaik Indonesia akan berlaga dan unjuk Skill sore ini Jumat (12/3/2021) pukul 15.00 WIB di GOR Perkasa Alam, Bengkalis. Kabar BBS turun gunung pada Turnamen Futsal Bengkalis itu menyebar di kalangan penggemar Futsal Bengkalis. 


BBS bakal melakoni laga lanjut bersama Timnya, Cahaya Indah. BBS tidak sendiri, bersamanya ada nama Timnas lainnya Marvin Alexa dan Syahidansyah Lubis yang bakal memperkuat tim Cahaya Indah. 


Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Sabri membenarkan sejumlah pemain Timnas turun gunung di Forwari Cup. Menurutnya, selain BBS, Syahidansyah Lubis dan Marvin sejumlah nama Timnas lainnya terdaftar sebagai pemain di beberapa club. 


"M Rizki Xavier dan Firman Adriansyah di club Taruna Merah Putih. M Nizar bermain sebagai kiper di Putra Mahkota Fc dan Fhandy Permana bermain untuk Khalis Fc, " ungkap Sabri, Kamis (11/3/2021) malam.


Kemudian, kata Sabri, selain pemain Timnas sejumlah nama pemain Liga Pro juga terdaftar sebagai pemain di club peserta Forwari Cup. 


Kendatipun banyak pemain ternama berlaga, Sabri menegaskan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap pemain dan penonton. 


"Pemain dan penonton wajib menggunakan masker dan cek suhu tubuh sebelum masuk GOR. Kita harus pahami bersama olahraga ini memang kebutuhan sehat namun mencegah diri dari penyebaran covid juga hal penting, " tegasnya. 


Open Turnamen orwari Cup II bergulir Tanggal 9 Maret dan berakhir 13 Maret 2021 mendatang. Dalam kegiatan olahraga yang mengedepankan prokes ini, 44 club mendaftarkan diri.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)