Fadli Terpilih Sebagai Ketua DPC Kabupaten Bengkalis pada Muscab AJOI

$rows[judul] Keterangan Gambar : Muscab AJOI Bengkalis

BENGKALIS - DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia ) kabupaten Bengkalis Tahun 2021, melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) membentuk pemilihan ketua definitif secara demokratis, di Bengkalis Senin(15/03/21).


Acara tersebut dihadiri pengurus DPC AJOI Bengkalis dan melakukan pemilihan secara aklamasi dengan II kandidat atau calon yaitu saudara Fadli dan Reffi Erizal, S.Akun serta menetapkan Fadli terpilih sebagai Ketua DPC AJOI kabupaten Bengkalis 2021-2025.


Dari Pantauan media ini,acara berjalan sukses dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker.


Pemilihan tersebut berjumlah 25 orang peserta anggota AJOI dari yang sudah mempunyai SK dan KTA yang memenuhi syarat sesuai keputusan peleno pimpinan sidang yang ditetapkan.


Suara mutlak 15 orang dari DPC Bengkalis, memberikan hak suara untuk Fadli. Sedangkan 9 suara untuk Reffi Erizal, S.Akun dan 1 suara hangus.


“Terima kasih buat seluruh anggota DPC Bengkalis sudah memberikan suara bulat. Dukungan ini sebagai amanah, yang harus saya jalankan. “Ungkap Fadli Ketua DPC AJOI terpilih.


Ia juga mengatakan, setelah terpilih akan merangkul seluruh anggota DPC AJOI Kabupaten Bengkalis untuk bersinergi bersama-sama menjalankan roda organisasi AJOI kedepannya.


”Mari jaga Marwah organisasi, dan siapkan program bersama-sama anggota. Lanjutkan juga pendataan media, yang tergabung di DPC Bengkalis," ucapnya.


Selain itu, Ketua DPD AJOI Provinsi Abdul Hakim mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya atas hari ini, dimana kawan-Kawan AJO Indonesia Bengkalis yang berhasil dan sukses dalam menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).


"Kami dari Pengurus DPD AJOI Provisi Riau, mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Fadli dengan secara demokratisasi, dan kami berharap kepada ketua terpilih supaya menjaga kekompakan dan soliditas sesama anggota di Bengkalis," ucap Abdul Hakim


Sebagai pucuk pimpinan yang terpilih tentunya ini tidak akan membuat kita merasa naik dada, namun keberadaan kita semua dalam struktur kepemimpinan baik di DPP, DPD dan DPC, tidak lebih dari sebuah amanah.


Amanah dari seluruh lapisan stakeholder yang mempercayai kita dalam mengemban tugas untuk memajukan AJO Indonesia pada khususnya.


"Hingga dengan bergabungnya kekuatan seluruh media dalam AJO Indonesia, akan meletakan kita bersama dalam level yang diperhitungkan secara Nasional," tuturnya.(Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)