Gencar Sambangi Masyarakat di Perbatasan Selat Malaka, Polsek Bengkalis Sampaikan Pesan Pemilu Damai

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH dan jajaran foto bersama dengan warga dan tokoh masyarakat

BENGKALIS - Dengan semakin dekatnya tahapan pencoblosan yang mana akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, demi kesuksesan dan kelancaran pemilu tahun 2024 Polsek Bengkalis yang di pimpin oleh Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH didampingi Kanit Intelkam Aipda Tri Marsoni serta Bhabinkamtibmas Desa pangkalan Batang Brigadir Rozi, melakukan sambang di Desa Pangkalan Batang menyampaikan pesab pemilu damai.


Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis merupakan salah satu daerah pulau terluar yang berbatasan langsung dengan selat Malaka Malaysia.

Pukul 09.30 WIB, Rabu (31/1/2024), dipimpin oleh Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Batang, menuju ke desa dengan mengendarai kendaraan roda 4 dengan  waktu tempuh dari  Polsek Bengkalis ke Desa pangkalan Batang  lebih kurang 45 Menit. 

Dalam kegiatan sambang di Desa pangkalan batang Kapolsek Bengkalis diterima oleh Pj.Kepala Desa Syamsul Rizal, SE.Sy.MM, Ketua BPD Heriyadi dan Tokoh Masyarakat desa pangkalan batang Asran Effendi.

Disela waktu sambang tersebut Kapolsek Bengkalis AKP Faisal SH, mengatakan bahwa apa yang Polsek Bengkalis buat saat ini yaitu atas perintah pimpinan Polri dalam  menyukseskan pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bengkalis. 

"Polsek Bengkalis akan terus menyambangi Desa - Desa yang berada di pulau terluar ini demi terciptanya pemilu yang damai dan aman," kata AKP Faisal, SH.

Selanjutnya dikatakan oleh PJ kades desa Pangkalan batang Syamsul, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bengkalis yang gencar sekali dalam melakukan kunjungan dan sambang di Desa tersebut, untuk menciptakan pemilu damai dan lancar. 

"Semoga apa yang diperbuat Kapolsek Bengkalis beserta anggotanya dapat hasil yang di harapkan demi pemilu yang damai, kami sebagai aparat desa tentunya akan mendukung langkah polri yang positif ini." Ujarnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat desa Pangkalan Batang Asran Effendu  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya demi kelancaran serta kesuksesan penyelenggaran pemilu tahun 2024 ini yang aman dan damai.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima berita - berita hoaks serta tetap menjaga kedamaian di kecamatan Bengkalis ini." Tuturnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)