Jika Terpilih, Bobi Kurniawan Bertekad Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Bengkalis BantanTermasuk Memperjuangkan Peningkatan Pembangunan RLH

$rows[judul] Keterangan Gambar : Bobi Kurniawan dirangkul oleh Warga saat melaksanakan sosialisasi dan kampanye dialogis di Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, Sabtu (13/1/2023)

Laporan : Erwin

BENGKALIS - Jika terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Periode 2024 - 2029, Bobi Kurniawan, S.Sos, M.Si berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Bengkalis dan Bantan.


Tokoh muda yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis ini, terus menampung aspirasi masyarakat di Dapil, menjelang pelaksanaan Pemilu bulan Februari 2024 mendatang.


Seperti pantauan media ini, pada Sabtu (13/1/2023) Bobi Kurniawan dan tim kembali melaksanakan sosialisasi dan kampanye dialogis bersama masyarakat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, pada kesempetan itu Bobi berjanji akan memperjuangkan Rumah Layak Huni (RLH) bagi masyarakat yang membutuhkannya, sesuai regulasi, jika dia dipercaya oleh masyarakat duduk di parlemen Bengkalis.


Dalam sosialisasi tersebut, Bobi didampingi tim kampanye Said Busra Mufrizal, Ustadz Haji Muhammad Amin, dan anggota tim sukses lainnya. Selain itu, juga terlihat panitia pengawas pemilu yang melakukan pengawasan jalannya kampanye.


Dalam dialog tersebut, Bobi Kurniawan yang mengusung tagline "Tekad Bersatu Kota Terubuk Negeri Bermarwah Maju dan Sejahtera" hadir ditengah-tengah masyarakat Damon.

Melalui tim pemenangannya, Said Busra Mufrizal, ada warga yang meminta agar dibangunkan rumah layak huni atau bedah rumah, karena kondisi rumahnya sudah tua. Terhadap permintaan ini, Said selaku juru bicara meminta yang bersangkutan agar memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan pemerintah. Seperti tanah milik sendiri, pengajuannya melalui kepala desa atau lurah dan syarat-syarat lainnya. 

"Jika syaratnya terpenuhi, Pemda Bengkalis akan membangunkannya, karena Pemda ada program itu (bedah rumah), dan jika Pak Bobi Kurniawan terpilih, beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan RLH baik di Kecamatan Bengkalis maupun Bantan," kata Said.

Selain itu, ada juga mahasiswa yang meminta agar menggaran bea siswa yang dialokasikan Pemda Bengkalis ditambah. Dengan demikian, banyak para mahasiswa dapat kesempatan memperoleh bea siswa.

Selain itu, ada warga yang sudah selesai kuliah, namun belum dapat pekerja. Meminta Bobi membuka peluang kerja. Namun, Said Busra Mufrizal meminta agar angkatan kerja mencoba peruntungan masuk CPNS yang dibuka pemerintah. 

Selain itu, tim sukses Bobi meminta agar angkatan kerja membuka usaha mandiri. Dalam hal ini Pemda Bengkalis akan selalu mendukung, sembari memperkenalkan salah seorang photografer yang sudah sukses membuka usaha studio.

Di Penghujung acara, tim sukses melakukan simulasi pencoblosan dihadapan puluhan warga yang hadir.

Sementara itu, Bobi Kurniawan ketika diminta komentarnya, terlihat begiti akrab dengan warga kelurahan Damon.

"Alhamdulillah, ramai dan berjalan lancar. Jika saya terpilih insyaallah urusan-urusan serta aspirasi masyarakat khususnya warga Damon ini dan Bengkalis - Bantan umumnya, akan saya perjuangkan ke depan," tutur Bobi.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)