OTFFC II Sukses Terselenggara, Sekjend Forwari : Tahun Depan akan Lebih Besar

$rows[judul] Keterangan Gambar : Evaluasi Panitia Pelaksana OTFFC II usai sukses terselenggara.

BENGKALIS – Pasca berakhir perhelatan Akbar pertandingan Futsal yang diselenggarakan Forum Wartawan Kejaksaan Negeri Bengkalis Forwari melaksanakan evaluasi bersama panitia pelaksana di kedai kopi Arabika Bengkalis, Selasa.(16/03/21).


Adi Putra Sekjen Forwari mengucapkan terima kasih kepada semua pantia pelaksana kegiatan yang berlangsung hampir se pekan.


“Dengan berakhirnya OTFFC II kami atas nama Pimpinan Kajari Bengkalis dan Forwari terima kasih atas kerja keras Panpel dari pagi sampai malam hampir satu Minggu berada GOR Perkasa Alam dan semua kawan kawan tampak sehat dan masih bersemangat dan kami dari Forwari untuk Forwari Cup III tahun depan berharap kita kerjasama kembali” ungkap Sekjen Forwari.


Sabri selaku ketua panitia pelaksana OTFFC II juga memberikan pernyataan atas kerjasama dan kerja keras panitia yang pelaksanaan turnamen futsal Forwari Cup II bisa sukses.


” Terima kasih rekan rekan hampir satu minggu kita bersama sama di lapangan dari pagi sampai malam melaksanakan turnamen futsal ini dan tak lupa juga buat Satpol PP Bengkalis yang ikut menjaga keamanan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar ,” ungkap Icab.


Kedepan menurut kepanitiaan Forwari Cup II untuk tahun 2022 akan melaksanakan Turnamen Futsal Forwari ke III dari segi hadiah akan lebih besar.


” Kami akan berupaya turnamen futsal Forwari Cup tahun 2020 akan lebih besar baik dalam penyelenggaraan dan hadiah bagi para juara dan kami akan berupaya menggandeng pihak pihak lainnya terutama sponsor,” tambah Adi Putra juga sekretaris PWI Bengkalis.(Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)