Pekan Seni Budaya Melayu, LMR hadirkan Bazar Murah Multi Produk dari Luar Daerah dan Belah Sepadan

$rows[judul] Keterangan Gambar : Panitia penyelenggara bersama ketua pedagang luar daerah saat berada di panggung penampilan musik arasemen budaya melayu

Laporan: Andhika

BUKIT BATU- Laskar Melayu Riau (LMR) Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis menggelar Pekan seni Budaya melayu dengan mendatangkan Bazar murah multi produk dari luar daerah sekaligus menampilkan musik arasemen Budaya Melayu terbaik se-Riau "Belah Sepadan".

"Bazar murah multi produk luar daerah dan penampilan musik arasemen Budaya melayu terbaik se-Riau ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95. Dan kegiatan yang diadakan juga memberikan nuansa sejarah serta memeriahkan bersama masyarakat Gerbang Laksamana ini, "kata Datuk Wawan selaku ketua Panitia kepada media, Senin (30/10/03). 

Dikatakan Wawan, adapun kegiatan yang dilaksanakan dimulai malam ini sampai pada tanggal 4 November 2023 nanti penutupannya. Dan kegiatan ini hanya satu minggu, masyarakat masih ada kesempatan untuk mengunjungi. 

"Kepada seluruh masyarakat silahkan hadir dihalaman Gedung Terpadu Sungai Pakning. Selain bazar dan musik arasemen melayu yang kita adakan, juga ada berbagai kuliner, permainan anak anak seperti kora kora, istana balon, kereta api, melukis, dan lainnya yang tersedia."ungkapnya.

Sementara itu, Hal yang sama disampaikan Eramli sebagai panitia bahwa kesempatan masyarakat untuk mengunjungi acara pekan seni budaya melayu dengan adanya bazar murah luar daerah sekaligus musik terbaik melayu se-Riau. 

"Mari bersama sama kita semarakkan Hari Sumpah Pemuda ini dengan mengunjungi acara yang telah kita sediakan. " harap Eramli yang akrab disapa Angau. 

Selanjutnya,  disampaikan panitia Rio dan Eggi bahwa ada puluhan pedagang luar daerah didatangkan dengan berbagai ragam jenis penjualan dan permainan. 

"Bukan hanya itu, kita dari panitia juga menampilkan musik arasemen budaya melayu juara II terbaik di Riau 2023 mewakili Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu dengan nama Belah Sepadan." jelasnya. 


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)