Putra Mahkota Fc Pimpinan Septian Nugraha Pukul Mundur Pemain Nasional Bayu Saptaji Cs di OTFFC II

$rows[judul] Keterangan Gambar : Manager Putra Mahkota Fc Septian Nugraha dan Ketua Umum Forwari Erwin, saat diwawancarai wartawan, Sabtu (13/3/2021) di GOR Perkasa Alam.

Laporan : Andhika Bugis


BENGKALIS - Tim Futsal / Futsal Club (Fc) Putra Mahkota yang dipimpin oleh Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, berhasil memukul mundur Tim Cahaya Indah Fc dari Dumai dengan skor telak 6 : 3, pada babak penyisihan Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) ke 2 tahun 2021, di GOR Perkasa Alam Bengkalis.


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Cahaya Indah Fc mencatar sejumlah Pemain Tim Nasional Futsal yaitu Bambang Bayu Saptaji Cs, kehadiran mereka sebelumnya cukup menjadi perhatian publik kususnya para peserta OTFFC II, karena Bayu Cs punya pengalaman melang - lang buana di dunia Futsal baik di dalam maupun luar negeri.


Namun, hal itu tidak membuat ciut nyali Tim Putra Mahkota Fc yang dikomandoi Septian Nugraha sebagai manager Club. Hal itu terbukti pada pertandingan sengit yang terjadi Sabtu (13/3/2021) pada babak penyisihan yang dimulai pukul 15.00 WIB antara Putra Mahkota Fc Vs Cahaya Indah Fc.


Hal yang tak terdugapun terjadi, Bayu Cs yang digadang - gadang akan memenangkan pertandingan, bahkan harus babak belur dipukul mundur oleh Putra Mahkota Fc, mulai dari babak pertama dengan skor 2 : 1, sampai babak kedua dengan skor akhir 6 : 3.


Permainan awalnya berjalan dengan imbang, namun kepiawaian Sang Kiper Putra Mahkota Fc M. Nizar, yang juga merupakan salah seorang tim pemain Futsal Nasional, menjadi kunci kemenangannya, sebab beberapa kali tendangan keras Bayu Cs tak mampu menembus gawang, tapi ditangkis dengan telak oleh Kiper Putra Mahkota Fc.


Dengan demikian Bayu Cs di Cahaya Indah Fc harus rela angkat koper dan pulang kampung, sedangkan Putra Mahkota Fc, berhasil berlenggang ke babak 16 besar.


Manager Putra Mahkota Fc, Septian Nugraha usai pertandingan mengucapkan rasa syukurnya, dia optimis tim besutannya bakal tembus ke babak final dan akan menjadi Jawara OTFFC II.


"Alhamdulillah, kita bersyukur atas prestasi yang diraih hari ini, kemenangan ini merupakan buah dari kekompakan dan kerja keras tim Putra Mahkota Fc. Kita optimis akan sampai ke babak final, dan merebut piala bergilir Open Turnamen Forwari Cup yang kedua ini," tutur Septian yang juga merupakan Putra dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin ini.


Septian juga mengapresiasi Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis yang rutin melaksanakan open turnamen futsal, dia berharap OTFFC terus dipertahankan setiap tahunnya.


"Kami tentunya sangat mengapresiasi Open Turnamen Futsal Forwari Cup ini, sangat luar biasa, karena bertabur bintang, pemain liga pro indonesia juga ikut turun, oleh karena itu harus terus dipertahankan setiap tahunnya," harap Septian anggota Komisi III DPRD Bengkalis ini.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)