Syahrial : Sesuai Instruksi Ketum Airlangga, Golkar Bengkalis Dukung Program Bupati Kasmarni

$rows[judul] Keterangan Gambar : Pembukaan Turnamen Futsal PK Golkar Bathin Solapan

Momen Pembukaan Turnamen Futsal PK Golkar Bathin Solapan


BATHINSOLAPAN - Seluruh pengurus dan kader Golkar Kabupaten Bengkalis diimbau untuk menjalankan perintah Ketua Umun Airlangga Hartarto, serta mendukung program Bupati Bengkalis Kasmarni.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial, pada moment pembukaan Turnamen Futsal Piala bergilir yang ditaja Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan yang digelar di Lapangan Moya Futsal Jalan Hang Tuah  Kota Duri, Sabtu, (30/10/2021) lalu.

Selain itu disela kegiatan Syahrial Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, kepada awak media menyebutkan program yang dilaksanakan Golkar Bengkalis hari ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintahan Ibu Bupati Kasmarni.

Turnamen ini merupakan kecintaan Golar terhadap olahraga, serta dalam mendukung program Bupati Bengkalis, termasuk keikutsertaan sosial penyaluran Golkar berbagi, itu salah satu bukti bahwa kita juga terlibat mendukung mengurangi beban masyarakat dimasa covid-19, yang juga menjadi pekerjaan rumah pemerintah Kabupaten Bengkalis

"Mohon doanya agar Program Golkar konsisten, kemudian Program-Program Ibu Bupati Kasmarni yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), pada moment ini kita minta kembali agar kader mendukung lewat implementasi lapangan, bisa melalui sosialisasi baik internal, pola lapangan atau pun media sosial, maupun yang terlibat secara teknis misalnya fraksi Golkar dalam mengawal dan mendukung kebijakan-kebijakan program Bupati Bengkalis," ujar Wakil Ketua I DPRD Bengkalis ini.

Syahrial juga berharap agar dibawah kepemimpinan Ibu Bupati Kasmarni, Kabupaten Bengkalis menjadi Kabupaten yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis ini menyampaikan apresiasi kepada Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan dibawah kepemimpinan dr.Yusuf bersama jajaran atas terselenggaranya turnamen Futsal ini.

Menurutnya kegiatan olah raga futsal sangat positif dalam membina generasi muda serta dapat mengembangkan bakat dan minat para generasi muda tersebut.

Peresmian ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Syahrial, hadir dalam acara tersebut Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri Hasibuan, Camat Bathin Solapan diwakili oleh Kasi Pelum Anwarka, Ketua Harian AMPG Kabupaten Bengkalis Dedi Wansyah dan juga para Tim Futsal yang bakal bertanding.(Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)