Warga Sungai Pakning Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama

$rows[judul] Keterangan Gambar : Foto bersama

PEKANBARU - Warga Sungai Pakning yang bermukim di Pekanbaru yang bernaung di bawah Ikatan Keluarga Pakning Pekanbaru (IKPP), Sabtu (1/5/2021) menggelar buka puasa bersama di Aula Hotel Daffam Kota Pekanbaru.

Agenda buka puasa bersama tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi Covid 19.

Ketua IKPP H. Muhmmad Rafi menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan sesama warga Sungai Pakning yang banyak bermukim dan berkarya di Kota Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, kita sangat senang sekali bisa bersilaturrahmi dengan teman - teman sekampung, di Pekanbaru ini, sempena buka bersama di bulan suci Romadhan ini, semoga persaudaraan dan kebersamaan kita tetap terjalin," ujar Haji Rafi.

Dikatakan pria yang akrab disapa Haji Rafi ini, pihaknya ingin warga Sungai Pakning di perantauan tetap menjaga kekompakan.

Menurut Haji Rafi mengatakan sebenarnya cukup banyak warga Pakning yang ada di Pakning, termasuk tokoh pemuda dan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Kota Bertuah ini. 

‚ÄúTapi kebanyakan mahasiswa dan tokoh pemuda  juga sudah pulang ke Pakning, sehingga tidak semua bisa hadir, semoga di lain kesempatan kita bisa bertemu lagi," tutur Haji Rafi.(Win)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)