Wow, Atlet Bukit Batu Berhasil Raih 1 Emas 3 Perunggu, Kejuaraan Shoikado Open Karate Se- Riau Cup I

$rows[judul] Keterangan Gambar : Pengurus bersama para atlet Bukit Batu

DURI- Sebanyak 5 orang atlet Kecamatan Bukit Batu di terjunkan mengikuti Kejuaraan Shoikado Open Karate Se- Riau Cup I, Satu orang raih medali emas dan Tiga orang berhasil meraih medali perunggu. 

Acara perlombaan berlangsung di Hall Wijayana, (Duri) yang di buka oleh Sekretaris Daerah H.Bustami HY dan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura pada 25 Maret lalu.

"Alhamdulillah, hari ini 1 orang atlet kita berhasil meraih medali emas dan 3 Perunggu,"kata Senpai Syafruddin kepada Wartawan, Senin (29/03/2021).

Dikatakan Senpai Syafruddin, adapun 4 orang atlet yang membawa pulang medali emas dan perunggu diantaranya, Dini Ramadhani Kumite perorangan Puteri -40 Memperoleh medali emas, Muhammad Ali Syahbana Kumite perorangan kelas -75, peroleh medali perunggu, Nanang soherya Kumite perorangan putera +76 peroleh medali perunggu dan Firdinia putri aidirwan Kumite perorangan putera -30 peroleh medali perunggu.

"Semoga prestasi ini terus meningkat untuk para atlet kita kedepannya, khususnya di Kecamatan Bukit Batu,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua Inkado Kecamatan Bukit Batu Alfero mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang serta berusaha keras sehingga meraih medali perunggu. 

"Selamat kepada para atlet kita, semoga apa yang di raih menjadi keberkahan semangat yang terus berkobar untuk kedepannya. Karena ini adalah sebuah prestasi,"ujarnya.

Lebih lanjut, Pria yang juga sebagai Sekretaris Pemuda Pancasila Bukit Batu ini menyampaikan terima kasihnya kepada Camat Bukit Batu, PT Pertamina Sungai Pakning, PT Pelindo, dan pihak terkait yang telah ikut mensuport sehingga atlet Bukit Batu berjalan dengan sukses.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mensuport atlet kita sehingga berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu,"jelasnya. 

Terakhir, Alfero mengatakan bahwa yang mengikuti ajang perlombaan tersebut cukup banyak yakni, Inkai Bengkalis, Tako Dumai, Forki Rohil, Inkado Siak, Shindoka Pekanbaru, Dojo Eagel, Inkanas, Inkai Pekanbaru, Aski Riau, RKC Inkanas Duri, Wadokai (WKC), Shokaido Bengkalis, Inkanas Pekanbaru, Inkai Dumai, Shotokai Pekanbaru,Tirex Inkanas Pekanbaru, Ta'fis Darul Qur'an Minas, Lemkari Kota Jalur Kuansing, TKC Inhil, Lemkari Dojo Rimba, Inkanas Kandis, KKI Riau, dan Inkado Bukit Batu. (Andhika)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)