Apresiasi Program Bupati Kasmarni, Akok : Komisi II DPRD Bengkalis Dukung Pembangunan Jalan Poros

$rows[judul] Keterangan Gambar : Ruby Handoko alias Akok

BENGKALIS, - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis mendukung program Bupati Bengkalis Kasmarni yang menjadi prioritas, terutama di sektor pembangunan jalan poros pada sejumlah titik diwilayah Kabupaten Bengkalis yang direalisasikan pada tahun 2022 mendatang. 

Hal itu langsung diungkapkan Politikus Golkar Ruby Handoko akrap disapa Akok, menurutnya komisi II DPRD Bengkalis sangat mendukung program pemerintah daerah Bupati Bengkalis Kasmarni dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas seperti mengusulkan pembangunan jalan poros ditahun 2022. 

"Bupati Bengkalis Kasmarni telah mengusulkan pembangunan jalan poros yang tertuang didalam RKAPD PUPR Bengkalis. Komisi II DPRD yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan mendukung penuh," ungkap Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Akok kepada wartawan, Rabu (10/11). 

Menurut Politikus Senior Golkar ini  pembangunan infrastruktur jalan sangat penting karena merupakan pondasi daerah untuk maju serta akses penting bagi masyarakat Bengkalis. Bukan disektor pembangunan komisi II DPRD Bengkalis dukung, namun di bidang ekonomi. 

“Komisi II DPRD Bengkalis mendukung program Bupati Bengkalis karena telah mengusulkan program pembangunan jalan poros di tahun 2022 seperti jalan Gajah Mada, kecamatan Rupat, kecamatan Bengkalis, kecamatan Bantan, dan kecamatan Siak Kecil,” terang Akok. 

Ia juga berharap,  setelah di sahkan anggaran APBD murni tahun 2022 ditargetkan bulan November tahun ini. Pada bulan Februari atau Maret mendatang sudah bisa dilaksanakan pelelangan. Guna menunjang perekonomian masyarakat kabupaten Bengkalis. Karena menurutnya lagi masyarakat Bengkalis sangat tergantungan pada APBD Bengkalis. 

“Kita minta setelah pengesahan nanti dibulan februari,maret sudah dilelangkan, mengingat waktu yang ada bisa dimanfaatkan oleh rekanan untuk mengerjakan proyek. Sehingga pengerjaan nanti menghasilkan kualitas dan kuantitas sesuai harapan pemerintah," ujar mantan anggota DPRD Meranti ini.(Win)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)