Forum Wartawan Riau Pos Group Audiensi Bersama Bupati Bengkalis

$rows[judul] Keterangan Gambar : Foto bersama audensi FW- RPG bersama Bupati Bengkalis Kasmarni.

Laporan: Andhika

BENGKALIS- Guna persiapan agenda pelantikan pengurus, Forum Wartawan Riau Pos Grup (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis melakukan audiensi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni di kediamannya Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (25/6/2024) pagi.

Pengurus FW-RPG yang hadir dalam audiensi serta silaturahmi di antara Ketua FW-RPG Bengkalis Ahmad Ridwan (Pekanbaru Mx), Erwin Sekretaris (Posmetro Rohil), Abu Kasim Bendahara (Riau Pos), Jamil (Pekanbaru Pos),  Andi Paris (Pos Metro Indragiri), Andhika (Posmetro Indragiri) diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Staf Ahli Bupati Johansyah Syafri, Kadiskominfotik Swarto, Kepala DKP Susy, Kepala Bappeda Rinto, Kadisdagprin Zulfan,  Bagian Umum Azrul.

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban tersebut, berbagai usulan dan gagasan disampaikan oleh Forum Wartawan RPG Bengkalis yang disambut baik oleh Bupati. Karena rangkaian kegiatan pelantikan nantinya akan digelar pasar murah.

"Ya, terimakasih atas kesempatan Bupati Kasmarni yang telah menerima audiensi Forum Wartawan RPG Bengkalis, yang akan menggelar kegiatan pelantikan dan kegiatan sosial," ujar Ketua Forum Wartawan RPG Bengkalis Ahamd Ridwan.

Ia mengharapkan dukungan dari Pemkab Bengkalis dalam penyelenggaraan kegiatan sosial dalam membantu warga kurang mampu melalui pasar murah. Nantinya akan bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bengkalis.

Menurutnya, kolaborasi kegiatan ini dalam mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu. Maka pihaknya akan melibatkan seluruh Kepala Desa dan Pj Kades se Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

"Inilah bentuk keberadaan Forum Wartawan RPG Bengkalis berbakti untuk Negeri Junjungan, yang diawali dengan bakti sosial khitanan massal yang diikuti 110 anak kurang mampu di tiga kecamatan.  Selain berprofesi sebagai jurnalistik dalam membentuk karakter masyarakat melalui tulisan sebagai wartawan, juga bergerak dikegiatan soal,," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Forum Wartawan RPG Kabupaten Bengkalis, khususnya dalam kegiatan sosial sembako murah maupun pangan murah dalam dalam membantu masyarakat.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Forum Watawan RPG Bengkalis. Bahkan Saya langsung akan menghadiri pelantikan pengurus nantinya," jelasnya.

Bupati juga mengatakan,  apa yang digagas dan juga sudah terlaksana kegiatan sosial khitanan massal, sangat membantu pemerintah dalam membantu masyarakat, khususnya saat ini merupakan libur panjang anak-anak sekolah.

Bupati juga menginstruksikan kepada Kepala OPD yang hadir dalam audiensi Forum Wartawan RPG Bengkalis, untuk turut mendukung dan membantu, khususnya dari DKP, Disdagprin serta bagian sekretariat kantor Bupati Bengkalis.

"Semoga kegiatannya lancar dan tidak ada hambaran, sampai pelaksanaan pelantikan dan pasar murah nantinya," ujarnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)