Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 Sayed Junaidi Apresiasi Kunjungan Presiden ke Bengkalis

$rows[judul] Keterangan Gambar : Presiden RI Joko Widodo bersama Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis 98 di Istana Negara

Laporan : Erwin

JAKARTA - Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi, M.Si mengapresiasi kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Selasa (28/9/2021) dalam rangka penanaman mangrove program padat karya oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) serta Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) RI.

Presiden melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik Desa Muntai Barat tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi kunjungan Pak Presiden ke Bengkalis Riau. Saya berharap kunjungan ini berdampak positif bagi pembangunan infrastrutur di Riau umumnya dan Kabupaten Bengkalis kususnya," kata Sayed yang merupakan putra kelahiran Riau ini, dan sedang berada di Jakarta.

Dengan kehadiran orang nomor satu di Bengkalis, sambung dia, masyarakat kampung halamannya bisa melihat langsung bagaimana merakyatnya presiden Jokowi.

"Masyarakat kita di Bengkalis Riau juga jadi tahu bagaimana kesederhanaan Jokowi, beliau bahkan bertelanjang kaki menginjak tanah Melayu, Tanah Jantan, masya Allah, ini luar biasa,"  tutur Sayed lulusan pasca sarjana UI ini kepada RiauBerdaulat.com

Diutarakan Sayed, turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)