Kadis Pendidikan Bengkalis Silaturahmi bersama Korwilcam Pendidikan Siak Kecil

$rows[judul] Keterangan Gambar : Korwilcam Siak Kecil H. Soim memberikan Sambutan

Laporan: Andhika

SIAK KECIL- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah.S.Pd.I melakukan silaturahmi bersama Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pendidikan Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan rombongan tersebut disambut baik oleh Kepala Korwilcam Pendidikan Siak Kecil H. Soim, S.Pd.,M.Pd bertempat di Aula SMPN 1 Siak Kecil, Rabu (22/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, sKepala Dinas Pendidikan Hj.Kholijah.S.Pd.I mengatakan tujuan utama dari silaturahmi yakni guna mempererat hubungan silaturahmi antar staf pejabat Kadisdik bersama Korwilcam Pendidikan serta pengawas dalam lingkup Kecamatan Siak kecil.

"Agar kedepannya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang terjalin dengan baik ini, bisa lebih dieratkan lagi,"tutur Kadis.

Selain itu, Kadis Kholijah juga menyampaikan pengawas yang ada di setiap Korwilcam harus saling bekerjasama saling membahu membahu dalam membuat penilaian kepala sekolah.

"Dalam hal ini pengawas Sangat berperan penting, karena merupakan perpanjang tangan Korwilcam, dan Korwilcam sendiri merupakan perpanjang tangan dari Disdik Bengkalis,"tuturnya.

Sementara itu, Kepala Korwilcam Pendidikan Kecamatan Siak Kecil H. Soim, S.Pd., M.Pd mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis. Dimana bisa meninjau langsung dilapangan keadaan Korwilcam di Siak Kecil.

"Atas nama Korwilcam Siak Kecil kita ucapkan terimakasih kepada Kadisdik Bengkalis,"ucapnya.

Selain itu, Soim juga berharap kedatangan Kadis ke Korwil bisa melihat langsung kondisi Kantor Korwil serta Fasilitas yang ada.

"Kita harap Bu Kadis bisa melihat langsung kekurangan baik fasilitas dan keadaan Kantor Korwilcam,"ujarnya.

Selanjutnya, Soim juga berharap agar kedatangan Kadis Bengkalis bisa lebih memberikan pencerahan kepada setiap kepala sekolah.

"Kita harap kedatangan Kadis bisa membuat kepala sekolah lebih tertib lagi."tutupnya.

Terakhir, Kadis Bengkalis melanjutkan silaturahmi ke Korwilcam Bukit Batu.




Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)