Kadis Pendidikan Bengkalis Kunjungi Korwilcam Pendidikan Bukit Batu

$rows[judul] Keterangan Gambar : Sambutan Kadisdik Bengkalis hj. Kholijah yang didampingi Dunny Duvira selaku Korwilcam Pendidikan Bukit Batu

Laporan: Andhika

BUKITBATU- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah.S.Pd.I melakukan kunjungan silaturahmi dengan Korwilcam Pendidikan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Korwilcam Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Dunny Duvira, S.Pd bertempat di SMPN 1 Bukit Batu, Rabu (22/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Hj.Kholijah.S.Pd.I menyampaikam tujuan utama dari silaturahmi yakni guna mempererat hubungan silaturahmi antar staf pejabat Kadisdik bersama Korwilcam Pendidikan serta pengawas di 3 Kecamatan.

"Silaturahmi ini guna lebih mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk kedepannya."tutur Kadis.

Selain itu, Kadis Kholijah juga menyampaikan pengawas yang ada di setiap Korwilcam harus saling bekerjasama saling membahu membahu dalam membuat penilaian kepala sekolah.

"Dalam hal ini pengawas Sangat berperan penting, karena merupakan perpanjang tangan Korwilcam, dan Korwilcam sendiri merupakan perpanjang tangan dari Disdik Bengkalis,"tuturnya.

Sementara itu, Dunny Duvira selaku Korwilcam Bukit Batu mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis beserta Jajaran yang telah mengunjungi serta berdiskusi bersama Korwilcam, IGTK, MKKS, K3S. 

"Atas nama Korwilcam Pendidikan saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis beserta Jajaran, Dengan adanya Silaturrahmi ini kami bisa menyampaikan secara langsung bagaimana keadaan sekolah yang ada di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana,"tuturnya.

Selain itu, Dunny Duvira juga menyampaikan bahwa siap mendukung program yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. 

"Kita siap mendukung program dari Disdik Bengkalis,"ujarnya.

Terakhir, disampaikannya juga Dunny Duvira, bagi Bapak Ibu dan siswa yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan ditempat yang telah disediakan.

"Ayo segera lakukan vaksin. Pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung".tutupnya. 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)