DPC Partai Demokrat Bengkalis Tetap Setia dan Patuh kepada Kepemimpinan AHY

$rows[judul] Keterangan Gambar : Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis

BENGKALIS - Seluruh Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar konsolidasi ketaatan dan kepatuhan kepada kepemimpinan AHY, Rabu (10/2/2021). 

Acara yang dilaksanakan dikantor DPC Partai Demokrat Jalan Ahmad Yani langsung dipimpin Ketua DPC partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Sekretaris partai Demokrat dr Moris dan Bendahara Karmila serta seluruh pengurus DPC partai Demokrat Bengkalis hadir. 

Nur Azmi Hasyim mengatakan, bahwa  DPC Demokrat Bengkalis tidak mempunyai alasan apapun untuk ikut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan dilaksanakan dari kubu yang ingin melengserkan kepemimpinan AHY. 

"Kami pengurus DPC partai Demokrat tidak mungkin ikut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) tersebut. Makanya bersama pengurus DPC partai Demokrat melaksanakan konsolidasi kepada jajaran pengurus DPC partai Demokrat," ungkap Nur Azmi Hasyim usai konsolidasi kepada wartawan, Rabu (10/2/2021). 

Ia juga menyebutkan alasan tersebut selama kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY elektabilitas Partai meningkat dan naik ke peringkat  tiga besar. 

"Tidak ada alasan kami dari Pengurus DPC Partai Demokrat untuk ikut KLB tersebut, selain elektabilitas partai meningkat tajam, juga bahkan terbukti partai Demokrat pada hasil Pilkada seluruh Indonesia melebihi target," ujar Nur Azmi Hasyim lagi. 

Ia menyatakan komitmen setia kepada Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sebagai ketua umum.

"Saya, teman-teman pengurus DPC partai Demokrat Bengkalis konsolidasi secara internal membicarakan tentang gosip itu (isu kudeta). Kami minta komitmen itu (setia kepada AHY) tanpa perintah," ungkap pria akrab disapa Emi ini. 

Ia juga mengultimatum kepada siapapun yang berupaya hendak memecah belah Partai Demokrat agar mengurungkan niat.

"Jangan punya pikiran untuk bisa mengobok-obok Demokrat apalagi melakukannya. Berpikir pun jangan, karena itu percuma," katanya.

Dalam konslidasi tersebut juga seluruh pengurus DPC  partai Demokrat Bengkalis membuat pernyataan kesetiaan dan kebulatan tekad.

"Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis  setia dan patuh kepada partai demokrat dan kepemimpinan bapak AHY. Bertekad untuk bersatu dan patuh di bawah kepemimpinan AHY.

Bersama kita kuat bersatu kita bangkit," ungkap Emi mengakhiri.(win)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)