BPD Apresiasi Hasil Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Pangkalan Jambi
Aparatur Desa Pangkalan Jambi

BPD Apresiasi Hasil Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Pangkalan Jambi

Laporan : Andhika dan Jhon Hendri


SUNGAI PAKNING - Badan Permusyarawatan Desa (BPD), Heri Fekri Sangat mengapresiasi terhadap hasil Keputusan Panitia penyelenggara perangkat desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis" Selasa (11/12/18) Sore.

"Ketua Badan Permusyarawatan Desa Pangkalan Jambi Heri Fekri Mengatakan, Proses seleksi penjaringan  Perangkat Desa dinilai berjalan dengan  baik, adil, jujur, dan tidak ada tindakan kecurangan didalam proses seleksi penjaringan   maupun kejanggalan kejanggalan terkait hasil penilaian para peserta seleksi perangkat Desa Pangkalan Jambi," Tuturnya.


"Benar, Proses seleksi Penjaringan Perangkat Desa Pangkalan Jambi sesuai dengan ketentuannya, dan kami sangat mengapresiasi terhadap hasil yg sudah di tentukan Panitia Penyelengggara."katanya lagi.


"Sementara itu menurut Ketua Panitia Penyelenggara seleksi perangkat Desa Elisiah menyampaikan,  bahwa peserta yang  lolos seleksi penjaringan  perangkat desa murni dengan hasil mereka sendiri, proses yang  di ikuti peserta ada tiga, seperti Administrasi(Ijazah),  Tes tertulis, dan Tes Komputer, poin penilaian sesuai dengan ketentuannya seperti yang tertera didalam (PERBUB)dan tidak ada kecurangan sama sekali terhadap Peserta,"Ujarnya.


"Adapun peserta yang  lolos itu  murni hasil dari usaha peserta dalam mengikuti ujian seleksi tersebut, "Kami berlaku adil terhadap seluruh peserta yang mengikuti ujian seleksi perangkat Desa Pangkalan Jambi ini.



Disamping itu menurut   Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD), peserta yang lolos ujian  seleksi sesuai dengan ketentuan dan hasil usaha peserta itu sendiri, tanpa ada bantuan dari pihak manapun." Tuturnya.



"Masih Heri Fekri, Kepada Panitia Tim seleksi Penjaringan Perangkat Desa Pangkalan Jambi,"Kami atas nama Badan Permusyarawatan Desa mengucapkan terima kasih banyak karena telah sukses melaksanakan seleksi Penjaringan perangkat  Desa dengan baik dan secara transparan.

  

"Disampaikan juga bahwa  hasil dari seleksi  penjaringan  perangkat Desa ini, sudah mutlak keputusan panitia,” ini sudah keputusan mutlak dari panitia, peserta yang lolos seleksi penjaringan perangkat Desa seperti yang terlampir di berita acara di bawah ini."Tutup Heri Fekri. (And).