Tabligh Akbar di STAIN Bengkalis, Menghadirkan Ustad Abdul Somad

Bengkalis -  jika tak ada aral melintang, pada 17 April mendatang Ustad Abdul Somad,Lc,MA akan menyampaikan tausiahnya di Kampus Melayu STAIN Bengkalis dalam acara Tabligh Akbar Bersama Ulama Hadits Ustad Abdul Somad,Lc,MA (Kholifah Irsyad) dalam rangka bulan rajab 1438 H, Motivasi mahasiswa dan menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Ketua  STAIN Bengkalis Prof.Dr.H. Samsul Nizar, M.Ag. saat di temui diruang kerjanya. Selasa (4/4/17) mengatakan, panitia pelaksana mengundang seluruh mahasiswa/i untuk mengikuti tabligh akbar ini. Selain itu pihaknya juga mengundang Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan pemuka agama Kabupaten Bengkalis.

 "Kami juga mengundang pihak sekolah yang ada di sini, baik guru maupun siswanya seperti  MAN Bengkalis, MTs dan lainya," beber Prof Samsul.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada jamaah untuk menyampaikan pertanyaan kepada Ustad Abdul Somad."Ada sesi diskusi, jamaah bisa tanya jawab dengan ustad," katanya.

Seperti diketahui, Ustad Abdu Somad ini mulai banyak diperbincangkan masyarakat saat ini. Ulasan cermahnya cerdas dan lugas. Isi ceramahnya mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Materi ceramah Ustad yang juga tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko itu

selain yang mengulas berbagai macam persoalan agama juga banyak yang membahas mengenai masalah-masalah kekinian, nasionalisme dan berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.